Pemimpin yang Terfokus

Bisnis sibuk, prioritas berlimpah dan tugas membebani – bagi para pemimpin dan orang yang mereka pimpin. Jadi, apa yang kami percaya bahwa para pemimpin harus menjadikan bagian dari daftar keterampilan mereka? FOKUS. Fokus adalah minat yang terkonsentrasi. Ini tentang memiliki visi yang jelas. Arah tertentu. Mengidentifikasi dan menguraikan prioritas. Sebuah struktur, cara dan gerakan untuk diikuti.

Sebelum menjadi pemimpin, sebagian besar mengalami perlombaan tikus efisiensi. Mengerjakan sebanyak mungkin pekerjaan, mencoret sebanyak mungkin hal yang harus dilakukan sesuai waktu yang memungkinkan, dan secara produktif mengelola setiap jendela jam Pemimpin Potensial Kota Medan tangan mereka untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak pekerjaan hari itu daripada orang-orang di sekitar mereka. Mengapa demikian? Karena itulah yang diakui dan dihargai sebagai pekerja keras yang baik. Mengelola waktu seseorang dan memanfaatkannya semaksimal mungkin – berada di urutan teratas dalam daftar kemampuan orang yang berkinerja tinggi. Namun, ketika Anda beralih menjadi pemimpin – inilah saatnya untuk melihat kembali tentang apa peran Anda. Dan saya berpendapat bahwa ini tidak lagi tentang mencapai yang paling berita bobby nasution banyak dari apa pun, tetapi harus lebih banyak tentang mencapai fokus untuk segalanya.

Inilah yang saya maksud. Seorang pemimpin yang baik akan melihat semua yang perlu dilakukan dan segera mulai mendelegasikan tugas apa ke tim mana – untuk memastikan bahwa semuanya tercakup. Seorang pemimpin besar, pemimpin superstar, akan melihat semua yang perlu dilakukan dan tahu di mana untuk memulai – untuk memastikan bahwa hak hal-hal yang tertutup. Anda bisa mulai dengan melakukan semuanya, tetapi saat itulah segalanya menjadi berantakan. Dengan mengetahui harus mulai dari mana, Anda merekrut tingkat kekhususan yang benar-benar akan menguntungkan Anda. Tidak hanya itu, tetapi kemungkinan besar akan menginspirasi tim Anda.

Saat bekerja untuk seorang pemimpin yang menjalankan berbagai arah, sulit untuk mengetahui kapan dan ke mana harus mengikutinya. Namun, ketika seorang pemimpin spesifik, fokus dan percaya diri tentang jalan yang akan datang – anggota tim dapat lebih mudah mengetahui peran mereka, mengukur kemajuan mereka, dan menikmati persahabatan yang datang dengan bekerja sebagai sebuah tim. Bandingkan ini dengan pemimpin yang tidak memiliki fokus – sulit bagi tim mereka untuk mengetahui di mana mereka berada, untuk mengetahui apa yang seharusnya mereka lakukan atau untuk bekerja sama secara kolaboratif dengan orang lain ketika semua orang dicurahkan ke arah yang berbeda.

 

 

Leave a Comment